January 22, 2018

Wisata Becak Gantung Di Bukit Khayangan Kebumen

Wisata Becak Gantung Di Bukit Khayangan Kebumen - Wisata tak lazim ini bisa Kita temukan di Obyek Wisata Pesona Bukit Khayangan yang berlokasi di Desa Purwosari Kecamatan Karanggayam - Kebumen Jawa Tengah.

Wisata Becak Gantung

Obyek Wisata Bukit Pesona Khayangan yang berada di Desa Purwosari Kecamatan Karanggayam ini menyediakan wahana naik becak gantung di udara memberikan warna baru sebagai pelengkap destinasi wisata Kabupaten Kebumen - Jawa Tengah.

Obyek wisata di Kabupaten Kebumen  Jawa Tengah yakni Bukit Pesona Khayangan yang berada di Desa Purwosari Kecamatan Karanggayam menyediakan wahana baru yakni becak gantung atau naik becak di udara memberikan warna baru sebagai pelengkap destinasi wisata Kabupaten Kebumen.

Meski objek  wisata Bukit Pesona Khayangan belum lama buka, namun kini telah banyak didatangi oleh ribuan wisatawan. Khususnya bagi para pecinta fotografer dan hobi akan tantangan.

Lokasi obyek wisata Bukit Pesona Khayangan sebenarnya tidak jauh dari pusat Kecamatan Karanggayam, hanya sekitar 30 menit perjalanan, Namun demikian akses jalan masih tergolong agak sempit bagi pengendara roda empat. Pengendara roda empat harus lebih hati hati dalam mengemudikan kendaraanya. Tetapi rasa lelah perjalanan akan terbayar jika telah sampai di lokasi  wisata Bukit Pesona Khayangan.

Untuk tiket masuk ke Bukit Pesona Khayangan juga cukup murah. Hanya dengan merogoh kocek Rp.3.000 saja wisatawan sudah dapat masuk ke objek pariwisata ini.

Memang sangat tidak lazim, sebab pada umumnya becak ini memang berjalan di atas tanah. Namun demikian keberadaan wahana becak udara di Obyek wisata Bukit Pesona Khayangan ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Hanya dengan membayar Rp 20 - 30 ribu perpasang, pengunjung sudah bisa naik becak gantung dan bebas berfoto ria di atas becak di objek wisata Bukit Pesona Khayangan.

No comments:

Post a Comment

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...