January 15, 2018

15 Tempat Wisata Paling Hits Terpopuler Di Jawa Tengah

Mengulas tempat tujuan wisata keluarga di Jawa Tengah tidak akan ada habisnya, terdapat ribuan tempat wisata terpopuler di provinsi Jawa Tengah. Banyak sekali tempat wisata buatan maupun wisata bernuansa alam yang bisa menjadi rekomendasi anda ketika liburan tiba.

Wisata Candi Borobudur

Berikut adalah 15 Tempat Wisata Hits Terpopuler Di Provinsi Jawa Tengah yang mungkin bisa menjadi rekomendasi liburan keluarga anda :

    Tempat wisata Candi Borobudur merupakan salah satu tempat wisata bersejarah yang sangat populer baik di dalam maupun luar negeri. terletak di kota Magelang.

    Bergeser sedikit dari Kota Magelang anda bisa menikmati wisata alam dengan view yang sangat menakjubkan dan bisa memuaskan anda yang hobi ber selfie ria, Puncak Ketep Pass berada di Kota Muntilan. Wisata Ketep Pass menyajikan fasilitas rekreasi yang sangat lengkap.

    Tempat wisata Lembah Sindoro Posong merupakan wisata alam yang berada di Tlahap Kledung Kab Temanggung. merupakan tempat wisata baru, tetapi tempat ini sangat viral di kalangan pemburu wisata karena keindahan alam yang luar biasa. Di Lembah sindoro Posong ini biasanya wisatawan berburu sunrice.

    Umbul Jumprit merupakan tempat wisata penuh misteri , wisata ini terletak di Ngadirejo Temanggung.

    Tempat wisata yang terletak di Kabupaten Wonosobo ini merupakan wisata bernuansa alam dengan berbagai keunikanya. Banyak sekali tujuan wisata di dataran tinggi dieng ini, seperti Telaga menjer, Telaga warna, Kawah candradimuka , bukit sikunirdan lain sebagainya.

6. Baturaden 
    Kawasan Baturaden terletak di Kota Purwokerto, terdapat puluhan tempat tujuan wisata di kawasan wisata Baturaden ini.

    Obyek wisata Air Terjun Curug sewu berada di Desa Curug sewu Patean Kabupaten Kendal. Tempat wisata ini menyajikan fasilitas yang sangat komplit, dari taman bermain anak, kebun binatang, kolam renang juga panggung hiburan.

    Wisata di Kota Magelang ini membutuhkan nyali yang besar, bagi anda yang menderita jantungan sebaiknya mencari alternatif tujuan wisata lainya.

    Tempat wisata alam Curug Cipendok berada di Kab Banyumas. tempat wisata ini menyuguhkan wisata alam asri dengan udara segar. 

    Wisata Permata Bukit Kendeng mempunyai ciri khas Rumah Pohon. Di lokasi wisata permata Bukit Kendeng ini kita bisa menikmati pemandangan luas dari atas Rumah Pohon. Terletak di Desa Curugsewu - Patean Kabupaten Kendal.

    wisata alam di Wonosobo lain nya yang tak kalah menarik yaitu Pendakian Gunung Prau. merupakan wisata alam yang membutuhkan tenaga yang luar biasa.

    Bagi para mancing mania, pantai slamaran sudah tidak asing lagi. Pantai yang berlokasi di Kota Pekalongan ini selain menyuguhkan wisata alam pantai juga menjadi tujuan para pemancing nusantara.

    Wisata yang hanya di buka hanya 2 kali dalam selapan ( 35 hari ) ini merupakan wisata kuliner atau jajanan Tempoe Doeloe, bagi anda yang ingin berburu kuliner jaman kakek nenek dulu silahkan mengunjungi wisata Pasar Papringan di Kedu Temanggung ini.

    Kalau di Temanggung ada Pasar Papringan, Kini di Boja Kendal juga terdapat wisata serupa yaitu Pasar Karetan. 

    Kota asri nan sejuk ini merupakan salah satu tujuan utama turis dalam dan luar negeri. terdapat puluhan tempat tujuan wisata yang berada di kota wonosobo ini.

Itulah 15 Tempat tujuan wisata terpopuler di Jawa Tengah yang bisa saya rangkum dalam posting kali ini, tentunya masih banyak lagi tempat wisata yang lebih bagus dan cantik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, karena Jawa Tengah Merupakan Surganya Tempat Pariwisata.

No comments:

Post a Comment

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...