May 12, 2017

Obyek Wisata Pulau Putri Belinyu Kabupaten Bangka

Pulau ini masih terletak di bangka, tepatnya di Kabupaten Belinyu. Bila Anda dari kota pangkal pinang bila ingin ke pulau putri, maka kamu akan menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, kemudian dilanjutkan menggunakan boat nelayan setempat dengan waktu tempuh 30 menit. Jadi sekitar 3-4 jam kamu akan sampai ke pulau putri jika dari pangkal pinang.
Bisa jadi, pulau ini menjadi salah satu pulau terbaik di bangka. Sebab, kita bisa melakukan banyak hal di pulau tersebut. Mulai dari camping, memancing, berenang, snorkling, dan hal-hal lainnya. Karang-karangnya juga masih murni dan sangat alami sehingga hal tersebut bisa menjadi daya tarik wisata di belinyu.

Obyek Wisata Pulau Putri Belinyu Kabupaten Bangka, sudah lama dikenal dan menjadi tempat kunjungan wisata. Untuk menuju ke Pulau Putri, cukup menyeberang menggunakan boat dari Pantai Penyusuk. Jarak tempuhnya hanya beberapa menit saja, karena posisi Pulau Putri ada di depan Obyek Wisata Pantai Penyusuk.

pulau putri - bangka | Wonderful Indonesia


Obyek wisata ini tidak hanya sekedar pulau saja, tapi di kawasan Pulau Putri, ada beberapa obyek lainnya yang selama ini menjadi daya tarik tersendiri. Selain bisa snorkeling dan diving untuk melihat keindahan terumbu karang di sekitar Pulau Putri, ada tempat lain yang juga menarik di Princese Island ini, yakni batu tapak kaki (tapak kaki orang besar), batu orang berpelukan dan batu Tumpang.
Pengunjung juga bisa berlayar mengelilingi Pulau Putri dan Pulau Lampu, bisa melihat keindahan pulau dari laut.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...