April 4, 2017

Pulau Bali di Indonesia

Bali adalah tempat pariwisata di Indonesia sangat indah, dengan pulau-pulau besar sekitar 5561  Km persegi .Dengan dan budaya yang unik membuat Bali sebagai atraksi utama di Indonesia. Bali memiliki obyek wisata dan wisata alam budaya. wisata budaya objek seperti tari dan musik. dan wisata alam yang indah, pantai sanur, pantai kuta, Danau Kintamani, Danau Batur, Sangeh, Bedugul, Trunyan, Tanah Lot dan banyak lagi. 

Bali Indonesia | wonderful Indonesia


Musik 
Budaya Bali salah satunya adalah musik yang sangat indah untuk mendengarkan. kombinasi instrumen tradisional yang bermain bersama yang membuat irama yang harmonis sebagai lagu atau tarian pengiring. peralatan musik digunakan seperti: Gamelan, Angklung dan seruling bambu dan banyak lagi. 

Menari
Tari Bali merupakan unsur utama dalam budaya Bali sebagai sebuah budaya, tetapi juga sebagai sarana Bali orang berdoa kepada Tuhan, tarian Bali sangat eksotis dan penuh mistis, pada saat acara digunakan untuk mengesankan penonton karena banyak keanehan dan keunikan kinerja. tarian Bali terkenal seperti Barong, Pendet, Kecak, Legong, dan banyak lagi. Jika Anda datang ke Bali tidak lengkap jika Anda tidak menonton acara salah satu tarian di antara tarian Bali.



Pakaian adat 
Pakaian Bali sangat bervariasi, meskipun sebentar tampak sama. Setiap daerah di Bali memiliki simbolis dan karakteristik ornamen, berdasarkan kegiatan / ritual, jenis kelamin dan usia penggunanya. status sosial dan ekonomi seseorang dapat diidentifikasi berdasarkan fashion dan gaya ornamen perhiasan yang dipakainya.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...