September 17, 2017

Nusa Lembongan Tujuan Wisata Terbaik Di Bali

Nusa Lembongan, sebuah pulau kecil antara Bali dan Nusa Penida di Selat Badung, adalah tempat persembunyian liburan yang sempurna dengan sedikit pengunjung dan pantai-pantai yang tidak rusak. Sebuah pulau yang terlindungi dan rendah sekitar 11 km tenggara daratan Bali, berukuran hanya empat kali tiga km dan dikelilingi oleh rawa mangrove, dan telapak tangan dan pantai berpasir putih. Pedalaman pedalaman itu semak belukar dan sangat kering, dengan balok-balok vulkanik dan jalan prosesi melintasi perbukitan kaktus kecil yang tertutup.

nusa-lembongan

Hal ini dikenal sebagai situs yang sangat baik untuk menyaksikan matahari terbenam, snorkeling, dan menyelam. Cantik indah, Lovina menawarkan ketenangan dan ketenangan, dan merupakan turis Asia yang populer dan orang-orang yang menghindari hiruk pikuk pantai selatan.

Sejumlah teluk kecil menawarkan perairan yang tenang dan terlindungi dan Lovina adalah salah satunya. Meski pasirnya abu-abu, sepi dan damai, dan populer di kalangan orang-orang yang menghindari resor pantai glitzier di selatan. Ini adalah tempat yang populer untuk menonton lumba-lumba; lumba-lumba bermain di air dari Lovina. Terkenal karena perjalanan snorkeling lumba-lumba yang pagi, Lovina juga menawarkan snorkeling dan menyelam yang bagus, dan trekking di pegunungan terdekat.

Menyelam di Pulau Menjangan, bagian dari Taman Nasional Bali Barat, umumnya dianggap sebagai yang terbaik di Bali. Perahu tersedia untuk membawa para penyelam ke pulau ini, di mana tidak ada penghuni atau hotel. Kegiatan kehidupan malam juga berlimpah, begitu juga perahu sewaan untuk terjun ke laut. Jika kita menyukai apa yang ditawarkan Kuta tapi tidak suka keramaian.

Dengan berbagai macam hotel, restoran dan bar yang terletak di atau sangat dekat dengan pantai yang tenang, Lovina menawarkan sesuatu untuk semua orang. Ini juga merupakan dasar yang baik untuk berwisata ke tempat-tempat terdekat di utara dan barat Bali.

No comments:

Post a Comment

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...