August 13, 2017

11 Tempat Wisata Terbaik Dan Terpopuler Unggulan Indonesia

Tempat Wisata Terbaik dari yang Terbaik - Indonesia kaya akan keindahan alam yang menakjubkan. Keindahan laut, gunung, alam dan budayanya sangat beragam. Banyak pemandangan indah di Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke negara lain untuk mencari tempat liburan murah dan menikmati keindahan alam, terdapat banyak sekali tempat tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan  di Indonesia. Akan ada banyak sekali pemandangan yang menakjubkan, yang tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri.
wonderful Indonesia

11 tempat wisata Unggulan paling populer dan terbaik di Indonesia menurut curugsewu.com yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur bersama orang yang dicintai.

Berikut 11 Tempat Wisata Terbaik Dan Terpopuler Unggulan Indonesia  :

  • 1. Nias 

lompat batu - nias

Nias seperti surga di Indonesia. Pulau yang masuk ke wilayah Sumatera Utara ini untuk menyelamatkan potensi wisata alam yang menakjubkan. Mulai dari wisata alam, sejarah hingga budaya.
Untuk wisata alam, banyak pantai sejuk seperti Pantai Sorake atau Pantai Lagundri dan Pantai Pasir Berbisik ataupun Pantai Toyolawa dan masih banyak lagi. Tak hanya pemandangan yang indah, ombaknya menantang untuk anda berselancar.
Untuk budaya, ada tradisi lompat batu yaitu di Desa Bawomataluo  Nias Selatan.
Museum Warisan Nias juga akan menarik perhatian para wisatawan dengan sekitar enam ribu koleksi benda bersejarah.
Ada banyak wisatawan yang bisa mengenal sejarah kehidupan Nias dari waktu ke waktu.
  • 2. Raja Ampat

Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu pulau kebanggaan Negeri Indonesia yang terletak pada bagian timur wilayah Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat amat sangat terkenal dengan keindahan dan kecantikan bawah laut nya. Hampir separo dari spesies ikan dunia ini ada di laut Raja Ampat. Ada juga banyak sekali penginapan yang menawarkan berbagai kenyamanan dan keindahan pemandangan alam di Raja Ampat.

 

  • 3. Bali

Tanah Lot

Pulau Bali merupakan daya tarik wisata yang sangat populer di Indonesia. Semua orang terutama dari luar negeri akan mengenal Indonesia dari nama Pulau Bali. Di pulau Bali ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Sobat kunjungi. Ada banyak wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati sunset. Ada Ubud yang menyediakan banyak tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan ada juga atraksi lainnya yang tak kalah indahnya seperti di Bedugul, Tanah Lot , sanur dan masih banyak lagi tempat tempat wisata yang cantik lainya.

 

  • 4. Bunaken

Bunaken

Indonesia yang sangat terkenal akan keindahan view wisata bawah air, salah satunya yaitu taman laut bunaken. Wisata alam Taman Laut Bunaken ini terletak di wilayah provinsi sulawesi utara.
Dengan melakukan snorkeling atau menyelam di Taman laut Bunaken sobat akan dimanjakan dengan view keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat cantik. Karena keindahan alam bawah laut ini maka Taman Laut Bunaken masuk 11 besar tempat wisata paling populer di Indonesia versi curugsewu.com.

 

  • 5. Yogyakarta

Borobudur

Yogyakarta sangat amat terkenal dengan wisata budaya nya. Keramahan tamahan warganya dan kenyamanan serta kebersihan kota menjadi daya tarik utama para turis dalam maupun luar negeri, biasa dijuluki oleh kota pelajar, kota budaya dan kota wisata. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari.
Bagi anda yang suka berbelanja atau shoping dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa mengunjungi kawasan Jalan Malioboro. Di Jalan Malioboro tersedia banyak mall dan pedagang souvenir kaki lima yang menawarkan harga terjangkau. Di Jogjakarta Selain berkunjung di wisata sejarah dan budaya, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner dari berbagai jenis dengan harga yang sangat terjangkau.

 

  • 6. Lombok


Pulau Lombok terletak tepatnya di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok ini adalah kumpulan beberapa pulau kecil yang ada di NTB. Wisata Pulau Lombok sebagian besar adalah merupakan wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang sangat terkenal dengan keindahan bawah laut nya. Ada juga pulau Gili dan beberapa pulau kecil seperti air Gili, Gili Terawangan dan juga Gili Meno yang memiliki pasir putih bersih yang sangat indah dan cantik, dengan keindahan nya ini Lombok atau pulau Lombok termasuk 11 tempat wisata paling populer dan terbaik di indonesia versi curugsewu.com

 

  • 7. Bromo

wisata Bromo

Sobat jangan pernah bilang sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kususnya di jawa timur jika belum pernah berkunjung ke wisata Gunung Bromo. Gunung romo terletak di Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger Sumeru.
Anda akan bisa senang menikmati pesona matahari terbit yang sangat menawan, jika Anda mendaki ke puncak Gunung Bromo ini.

 

  • 8. Pulau Komodo

Pulau Komodo

Komodo adalah hewan yang memasuki salah satu keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di Pulau Komodo.
Pulau Komodo ini terletak di wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain menikmati kehidupan kadal besar ini, Anda juga bisa menikmati keindahan panorama alam yang tak kalah menakjubkan.

 

  • 9. Toba

Danau Toba

Salah satu dari 11 tempat wisata terpopuler dan unggulan di Indonesia adalah Danau Toba. Danau ini terletak di provinsi utara Sumatera. Danau Toba adalah danau kawah yang berisi sebuah pulau kecil di tengahnya yang bernama Pulau Samosir. Luas danau Toba hampir sama dengan luas beberapa kabupaten, oleh karena itu Danau Toba adalah merupakan danau terbesar se Asia Tenggara.

 

  • 10. Wakatobi

wakatobi

Wakatobi menjadi salah satu taman nasional yang mempunyai keindahan panorama alam di bawah laut yang tak kalah bagusnya dari Raja Ampat dan taman laut Bunaken. Bagi anda yang suka menyelam atau snorkling Anda harus berkewajiban untuk mengunjungi Wakatobi. Waktobi terletak di provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA).

 

  • 11. Toraja

toraja

Dan yang ke 11 ini adalah Tanah Toraja - Bagi Anda yang suka akan wisata budaya, Anda harus berkunjung ke Tanah Toraja yang masuk dalam 11 tempat wisata terpopuler di Indonesia. Saat mengunjungi Tanah Toraja, datanglah saat acara adat upacara kematian. Biar bisa menyasikan dengan jelas budaya upacara adat orang Tanah Toraja.

Selamat berwisata menikmati keindahan panorama alam Indonesia- Wonderful Indonesia

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...