August 14, 2017

5 Tempat Wisata Murah Di Jawa Cocok Untuk Liburan Ahir Pekan

Wisata Murah wisata jawa murah wisata populer murah liburan murah liburan seru murah paket wisata murah tempat wisata murah info wisata murah biro wisata murah agen wisata murah destinasi murah wisata kuliner murah rekreasi murah taman wisata murah wisata

Setiap ahir pekan Kita tentunya butuh yang namanya refresing atau liburan, tapi ketika tanggal tua Kita perlu mempertimbangkan kemana liburan yang murah bukan?  Ahir pekan adalah waktunya melepas kesuntukan serta menikmati santai menikmati hari libur dengan orang-orang yang kita sayangi. 

Pergi berlibur pasti akan butuh duit, akan tetapi liburan yang asyik itu tidak harus mahal atau berkunjung keluar negeri. Anda bisa melakukan aktifitas liburan Anda  dengan santai dan oke di dalam negeri . Pasti Anda sudah tahu bahwa Indonesia  banyak sekali tempat wisata nya, jadi Anda tinggal pilih  dari sekian banyak tempat wisata indah di negeri Kita ini. 

Buat Anda yang belum tau harus ke mana tujuan tempat wisata yang oke banget dan yang bisa dijangkau dengan budget murah , disini akan Kita ulas bersama tempat Kota wisata yang Oke cocok untuk liburan ahir pekan dan murah yang ada di Pulau Jawa.

#Berikut 5 Tempat Wisata Murah Di Jawa Cocok Untuk Liburan Ahir Pekan :


  • 1. Wisata Murah Kota Jogjakarta

 

candi prambanan | wisata murah

DIY Daerah Istimewa Yogyakarta yang sangat terkenal dengan julukan kota wisata ini adalah salah satu tujuan wisata murah dan yang oke buat dikunjungi. Makanan yang kas dan yang enak dan yahud seperti masakan gudeg dan bakpia pathuk bisa Anda nikmati dengan harga begitu murah , selain dari itu lokasi wisata nya juga bisa Anda nikmati dengan tanpa harus membayar sangat mahal dan bahkan tidak jarang ada yang gratis juga.

Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat tujuan wisata yang sangat lengkap. Jika Anda suka dengan peninggalan - peninggalan sejarah , Anda bisa berkunjung ke wisata Candi Prambanan atau Kraton Jogjakarta & Istana Air TamanSari. 

Kraton-Yogyakarta


Untuk Anda yang suka sekali dengan belanja - belanja atau shoping , Yogyakarta juga mempunyai banyak mall dan pedagang kaki lima terkenal yaitu tepat di sepanjang Jln Malioboro..
Dan bagi Anda para pecinta wisata alam dan mencari spot foto selfie yang bagus berkunjunglah ke Pantai Parang tritis Bantul atau ke wisata Gunung Merapi & Kebun Binatang gembira Loka .
Dapat dikatakan kota Jogjakarta ini serba ada dan oke untuk Anda berwisata.

Selain itu juga harga untuk liburan di Kota Yogyakarta tidak mahal , Biaya utk makan dan menginap di kota jogjakarta bisa Anda sesuaikan dengan anggaran Anda. Untuk menikmati tempat wisata nya juga Anda tidak usah takut kemahalan.

  • 2. Wisata Murah Kota Bogor

 
kebun raya bogor

Untuk Tempat wisata di kota yang ini terletak tidak jauh dari Ibu kota Negara Kita yaitu Jakarta. Kota berjuluk Kota hujan ini me miliki dayatarik yang luar bisaa bagi wisatawan yang sulit untuk di tolak untuk di kunjungi. Kota hujan nan sejuk ini menyajikan sangat banyak sekali kuliner yang sangat khas yg tersebar di penjuru kota dan tempat wisata alam yang indah.

Kebun RayaBogor dan Istana Bogor adalah andalan wisata di kota Bogor. Untuk biaya atau budget berwisata di Bogor ini saya jamin sangat murah mulai dari harga jajanan, makanan sampai tempat wisata nya.  Jadi jangan takut harga harga yang mahal ya.

  • 3. Wisata Murah Kota Malang

 

Kota yang berjuluk Kota Apel ini memiliki se gudang destinasi atau tempat wisata yang sangat seru dan bikin Anda kagum . Terutama bagi Anda yang belum pernah datang ke sana, Anda tak akan mengira kalau di Kota Batu Malang adalah kota wisata yang sangat mengasikkan. Ada wisata pantai seperti Pantai Kedung Celeng dan berbagai destinasi wisata murah lainya.

Pantai kedung celeng malang

 
Di Batu Anda bisa menemukan kuliner yang enak dan murah, pemandangan yang bagus, suasana kebun apel yang sejuk menenangkan, dan pastinya lokasi-lokasi wisata yang sangat banyak, seperti kebun apel dan lain nya . Untuk wisata murah  Jawa Timur Park 1 dan 2 , Eco Green Park , dan Baru Night Spectacular . Untuk bisa menikmati semua lokasi wisata ini, Anda bisa membeli tiket terusan yang harganya sangat murah. Selain itu , buat Anda pecinta mobil klasik dan Anda yang mencari spot selfie yang unik, Anda bisa datang ke Museum Angkut. Di jamin Anda akan Kagum.

Budget yang dibutuhkan untuk berlibur ke Kota Batu sangat bervariasi dan sangat bisa disesuaikan dengan kantong. Beragam kuliner dan penginapan istimewa bisa dinikmati dengan harga yang murah tapi nyaman.

  • 4. Wisata Murah Di Kota Kendal

 

Kota Kendal masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah. Banyak sekali tempat wisata murah di Kendal, dari wisata pantai sampai pemandangan pegunungan. di Kendal anda bisa mengunjungi Pantai Cahaya dengan atraksi ikan lumba lumba nya, tempat pantai cahaya ini bersebelahan dengan pantai sikucing. 

air terjun curug sewu


Selanjutnya Anda bisa naik ke daerah pegunungan di kendal yaitu ke wisata air terjun Curug sewu, di Curug sewu Anda akan dimanjakan oleh pemandangan pegunungan yang sangat indah, Anda juga bisa menyaksikan air terjun tertinggi di jawa tengah, total ketinggian air terjun di Curug sewu adalah 80 meter. sedangkan tiket masuk hanya Rp.5000 , Tempat wisata yang murah bukan ?

  • 5. Wisata Murah Di Kota Surakarta / Solo

 

Kota Solo atau yang biasa Kita sebut juga dengan Kota Surakarta berada di tempat yang sangat strategis sekali , yaitu di pertengahan jalur darat  di Provinsi Jawa Tengah. Karena hal ini Kota Solo sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari mana mana . Selain itu Kota Solo memiliki tempat tujuan wisata yang paling lengkap , mulai dari wisata kuliner , busana , dan berbagai tempat wisata murah lainya. 

pasar klewer solo


Anda mencari tempat shoping atau belanja busana murah? Di Kota Solo ada satu Pasar Klewer yang bisa  membuat Anda kerasan berbelanja karena terdapat berbagai macam aneka jenis busana,  kain batik dan yang paling penting harganya sangat murah sekali. Dan jika Anda ingin meneruskan perjalanan pergi ke tempat wisata , silakan melanjutkan perjalanan  ke Taman Sriwedari solo, Museum Manusia Purba Sangiran  dan Pandawa WaterWorld Solo Baru . Semua ini bisa Anda nikmati hanya di Solo dan dengan harga yang murah .

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...