August 18, 2017

Pulau Bali Surga Bumi Para Turis Di Indonesia

Garuda Wisnu Kencana
Tambahkan teks

Pulau Bali, Pulau dewata yang sangat terkenal, dengan pemandangan alam perbukitan dan pegunungan yang berfariasi, garis pantai sangat panjang yang terjal dan pantai berpasir putih, persawahan subur dan lereng perbukitan fulkanik yang tandus semua memberikan latar belakang tempat wisata yang sangat indah dan budaya yang penuh warna, spiritual dan unik, merupakan Surga di bumi.

Ritual adat Bali


Dengan berselancar kelas dunia dan menyelam, sejumlah besar atraksi budaya, sejarah dan arkeologi, dan berbagai akomodasi, ini adalah salah satu tujuan terpopuler di dunia dan salah satu pulau yang secara konsisten memenangkan penghargaan. Bali memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada pasar dengan sangat beragam pengunjung mulai dari ekskutif muda hingga orang super kaya.

Bali Indonesia


Bali adalah tempat wisata di Indonesia yang sangat indah, dengan pulau-pulau besar seluas sekitar 5.561 Km persegi. Dengan adat dan budaya unik menjadikan Bali sebagai daya tarik utama Indonesia. Bali memiliki obyek wisata budaya dan obyek wisata alam. Obyek wisata budaya seperti tarian dan musik. Dan obyek wisata alamnya adalah, pantai sanur, pantai kuta, danau kintamani, danau batur, sangeh, bedugul, trunyan, tanah banyak dan banyak lagi.

Musik Bali

musik tradisional Bali


Musik adalah salah satu budaya Bali yang sangat indah untuk disimak. Perpaduan alat musik tradisional yang dimainkan bersama membuat irama harmonis sebagai lagu atau tarian pendamping. Peralatan musik yang digunakan seperti: Gamelan, Angklung dan seruling bambu dan masih banyak lagi.

Tari Bali


Tarian Bali merupakan elemen utama dalam budaya Bali sebagai budaya tapi juga sebagai sarana orang Bali beribadah kepada Tuhan, tarian Bali sangat eksotis dan penuh mistis, pada saat pertunjukan tersebut digunakan untuk mengesankan penonton karena banyak keanehan dan keunikan dari. Kinerja. Tarian Bali yang terkenal seperti Barong, Pendet, Kecak, Legong, dan masih banyak lagi. Jika Anda datang ke Bali tidak lengkap jika Anda tidak menonton pertunjukan salah satu tarian antara tarian Bali.

Pakaian Adat Bali

Pakaian Adat Bali | Bali Girl | Bali Whore | Cewek Bali


Pakaian Adat Bali sangat bervariasi, meski sempat terlihat sama. Setiap daerah di Bali memiliki ornamen simbolis dan khas, berdasarkan aktivitas / ritual, jenis kelamin dan umur penggunanya. Status sosial dan ekonomi seseorang dapat diidentifikasi berdasarkan fashion dan gaya ornamen perhiasan yang dikenakannya.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...