August 15, 2017

Tempat Wisata Baru Permata Bukit Kendeng Di Curug Sewu - Kendal

Desa Wisata Curug sewu Kendal - Satu lagi tempat wisata baru di Desa wisata Curug sewu , namanya "Permata Bukit Kendeng" . Berkonsep Rumah Pohon dengan nuansa alam yang asri dengan latar belakang pemandangan lembah hijau nan luas. Tempat wisata baru Permata Bukit Kendeng ini berlokasi di dsn Mangunsari Desa Curug sewu Kecamatan Patean - Kendal Jawa Tengah.

Permata Bukit Kendeng


Objek wisata baru yang oleh masyarakat sekitar curug sewu biasa disebut dengan nama Gunung Kendeng ini menyajikan keindahan wisata alam dengan panorama pemandangan yang luas dan sangat eksotis.

PERMATA BUKIT KENDENG
Pihak pengelola Wisata baru Permata Bukit Kendeng ini sedang gencar berbenah, sudah di bangun beberapa Rumah Pohon di area wisata Permata Bukit Kendeng ini. Wisata Rumah pohon memang sedang hits dan banyak dicari oleh wisatawan, terutama wisatawan dari kota kota besar yang menginginkan suasana sejuk dan alami.

rumah pohon bukit kendeng


Pemandangan lembah hijau nan luas yang disuguhkan oleh Wisata Permata Bukit Kendeng sangatlah cocok menjadi spot yang keren untuk Anda yang mau nikah untuk foto pre weding dan yang suka berfoto atau berselfie ria, dan tentunya foto foto cantik itu bakalan menghiasi dinding facebook anda .

Meskipun masih baru dan belum sepopuler pendahulunya yaitu Wisata Air Terjun Curug sewu, namun pemandangan wisata Rumah Pohon di Permata Bukit Kendeng ini tidak kalah cantiknya, malah bisa dibilang lebih asik disini.

Wisata Permata Bukit Kendeng dikembangkan dengan konsep view yang sangat eksotis, tidak heran bila sudah banyak para wisatawan luar kota yang berkunjung disini.
Dari ketinggian Rumah Pohon Permata Bukit Kendeng anda bisa menyaksikan pemandangan lembah hijau nan jauh sekali, bahkan pemandangan keindahan kota Kendal dan Semarangpun terlihat dari sini.

bukit kendeng


Lokasi dan Rute menuju Wisata Permata Bukit Kendeng Curug sewu

Wisata Permata Bukit Kendeng terletak di dusun Mangunsari Desa Curug sewu , Kecamatan Patean , Kabupaten Kendal - Jawa Tengah

Rute menuju lokasi wisata Permata Bukit Kendeng :
-Dari Semarang - Boja - Curug sewu - wisata Permata Bukit Kendeng
-Dari Pekalongan - Weleri (bisa via Bawang/Limpung) Sukorejo - Curug sewu - wisata Permata    Bukit Kendeng
-Dari Magelang - Parakan - Blimbing - Curug sewu - wisata Permata Bukit Kendeng

Untuk Jam buka wisata ini dari Pukul 08.00 wib s/d  17.00, sedangkan tiket dan parkir sampai posting ini di terbitkan masih belum ada info yang pasti, karena wisata ini masih tergolong baru dan masih dalam tahap pembangunan, tetapi jangan takut kemahalan karena pengelola wisata Permata Bukit Kendeng ini adalah dari Pemerintahan Desa Curug sewu yang langsung ditangani oleh Kepala Desa Curug sewu.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...