August 16, 2017

INDONESIA KU CANTIK INDAH DAN MEMPESONA

Indonesia Ku Cantik Indah dan Mempesona - Wilayah Indonesia terdiri lebih dari 17 ribu pulau yang Cantik , Indah dan Mempesona yang tersebar di 34 Provinsi. Banyak sekali wisatawan yang tergiur akan kecantikan pulau pulau di Indonesia. Dari ribuan Pulau Cantik yang ada di Indonesia tentunya memiliki ciri khas kecantikan alam tersendiri. Indonesia Cantik Ada Pulau Bali yang sangat terkenal sampai mancanegara, ada Pulau Karimunjawa yang Cantik menyajikan keindahan taman lautnya, ada Pulau Tiga Gili di Lombok yang merupakan pulau ter cantik di Indonesia dan terkenal dengan air lautnya yang jernih dan masih banyak empat Indonesia Cantik lainya.

Di posting Indonesia Ku Cantik Indonesia Ku Indah Mempesona kali ini Saya akan mengajak anda untuk menilik beberapa tempat Indonesia Cantik wisata Pulau yang Cantik dan Indah dan Tempat wisata yang indah lainya yang akan membuat Anda takjub di Negeri tercinta Indonesia ini. Dari ribuan Pulau dan tempat wisata di Indonesia Cantik hanya beberapa yang bisa Saya ulas di sini.

Berikut adalah beberapa Pulau dan Tempat Wisata Cantik dan Indah Yang ada di Indonesia :


1 Pulau Bali

 

Indonesia Cantik - Untuk Pulau di Indonesia yang Cantik dan Indah yang akan Kita tilik pertama ini memang sangat terkenal luar biasa di manca negara, bahkan banyak turis luar negeri yang belum mengetahui kalau Bali adalah wilayah dari Negeri tercinta Indonesia yang Cantik ini. Letak Pulau Bali berada dalam gugusan kepulauan Nusa tenggara, Pulau tercantik di Indonesia ini juga terkenal dengan sebutan Pulau Dewata atau Pulau seribu Pura, karena terdapat banyak sekali Pura, mayoritas penduduk Bali beragama Hindu. Indonesia memang Cantik .

Tanah Lot-Bali | Indonesia cantik

Pulau Bali yang Cantik mampu memikat wisatawan baik domestik dari Indonesia sendiri maupun manca negara karena pesona alam yang cantik dan indah. Pulau Bali Indonesia ini memiliki Banyak sekali Pantai pantai yang cantik dan Indah seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, Pantai Sanur ,Tanah Lot dan pantai pantai lainya yang memiliki pasir putih bersih. Indonesia Cantik bukan ?

Pulau Bali adalah Pulau Tercantik di Indonesia ini tidak hanya terkenal dengan wisata Pantai nya yang Cantik saja, tapi juga terkenal dengan Pura yang banyak berdiri megah , budaya adat yang unik , dan perempuan Bali Indonesia yang sangat cantik cantik disana. Mengulas Kecantikan dan Keindahan Pulau Bali Indonesia tidak ada habisnya, silahkan mengunjungi Pulau Bali Indonesia yang  cantik dan indah ini.


2. Pulau Karimunjawa

 

Indonesia Cantik - Indonesia Cantik dan Indah yang kedua ini Kita akan menuju ke Pulau Karimunjawa. Pulau Cantik nan Indah di Indonesia ini terletak di Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Pulau cantik di jepara - Jawa Tengah Indonesia ini juga menyajikan keindahan laut, karena memang Indonesia adalah Negara Kepulauan yang sebagian besar wilayahnya adalah lautan - Indonesia Cantik.

Karimunjawa | Indonesia Cantik


Kecantikan dan keindahan Pulau Karimunjawa Indonesia ini tidak diragukan lagi, Pulau yang dikembangkan dengan konsep Taman Laut ini menjadi idola para wisatawan dalam maupun manca negara. Kegiatan wisata yang bisa anda lakukan di sini adalah snorkeling, karena Keindahan alam bawah laut Pulau karimunjawa ini sangat cantik luar biasa dan sangat menakjubkan. Indonesia Cantik.

3. Pulau Derawan Pulau Menawan menawarkan Kecantikan alam Indonesia

 

Indonesia Cantik - Indonesia Cantik nan Indah yang ketiga ini Kita terbang menuju ke Provinsi Kalimantan Timur Indonesia, Pulau di Indonesia yang Cantik nan indah ini berada di Kabupaten Berau - Kaltim.
Lagi lagi destinasi wisata Cantik di Indonesia ini menyuguhkan kecantikan dan keindahan alam bawah lautnya. Di Pulau Cantik Indonesia ini anda bisa menikmati beberapa wisata bahari seperti Taman Bawah Laut yang eksotis dan banyak dicari oleh para penyelam.

Penyu Derawan | Indonesia Cantik


Di Pulau yang cantik nan indah di Indonesia ini Anda juga bisa menjumpai species langka dan dilindungi seperti Penyu hijau, Ikan Paus , Lumba lumba , Kima, Barakuda dan masih banyak lagi lainya. Bukan hanya sebagai tempat menyelam yang sangat bagus, di Pulau Cantik di Indonesia ini Anda juga bisa menyaksikan proses Penyu bertelur. Silahkan berkunjung ke Pulau Derawan, Pulau Cantik di Indonesia dengan pasir pantai yang putih bersih ini.

4. Desa Terindah Nan Cantik Di Dunia Ada Di Indonesia

 

Indonesia Cantik - Anda pernah mendengar ada sebuah Desa terindah  dan Cantik di dunia ? Kalau belum yuk Kita lihat bersama dimana Desa itu berada.
Nagari Pariangan - Nama sebuah Desa yang berada di Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat Indonesia ini adalah Desa Paling Indah dan Cantik di Dunia. Jangan kaget ya.., karena memang Indonesia adalah Negara yang paling kaya akan keindahan dan kecantikan wisata alamnya.


desa pariangan | nagari pariangan | indonesia indah | Indonesia Cantik

Desa tercantik di Indonesia Desa Pariangan masuk dalam urutan 5 besar Desa paling Indah dan Cantik sedunia, dijajarkan dengan 4 desa lainya, yaitu Desa Eze di negara Perancis, Desa Wengen dari Negara Swiss, Cesky Krumlov dari Ceko dan Niagara on the lake dari Kanada, Indonesia memang Cantik Hebat bukan ?

Rumah Pariangan | Indonesia Indah | Indonesia Cantik


Desa tercantik di Indonesia Pariangan adalah sebuah Desa atau Nagari tertua di Minangkabau, Desa ini terletak di kaki Gunung Marapi. Jarak Desa Pariangan ke Kota Batu sangkar sekitar 15km.
Nagari Pariangan tidak hanya menyajikan pemandangan Indonesia yang Cantik nan eksotis saja, namun memiliki udara yang sangat segar dan suasana tenang bisa Kita dapatkan disana.
Selain itu di Nagari Pariangan masih bisa Kita jumpai bangunan tua bersejarah dengan arsitektur yang Cantik dan menawan.
Anda Penasaran dengan Desa Paling Indah nan Cantik di Indonesia ini? Menabunglah untuk erkunjung kesana. 😊

5. Pulau Samosir


Indonesia Cantik - Untuk Indonesia Cantik yang ke 5 ini Kita masih menjelajah di seputaran Sumatera. Pulau Cantik di Sumatera Indonesia ini terletak di tengah Danau Toba, Pulau ini terkenal dengan Cerita Rakyat yang melegenda. Disini Kita tidak akan membahas cerita nya, tapi akan Kita tilik Keindahan dan kecantikan panorama pemandangan alam Pulau Samosir Indonesia yang sangat mengagumkan ini. 

pulau samosir | indonesia cantik | Indonesia Indah


Bangunan adat tua dengan keindahan gaya arsitektur yang menakjubkan, budaya seni tari tor tor, Patung sigale gale bisa Kita jumpai di sini, Indonesia memang Cantik, kaya akan budaya.
Untuk menuju Pulau Samosir Indonesia yang Cantik dan Indah ini kita memerlukan waktu sekitar 4 sampai 5 jam dari Kota Medan.

6. Raja Ampat


Indonesia Cantik - Untuk Indonesia Cantik yang ke 6 ini Kita menuju Papua Barat, ya wisata alam di Papua sangatlah Indah mengagumkan bagi siapa saja yang mengunjunginya. Pulau ini bisa dikatakan Pulau paling Cantik di Indonesia . Siapapun yang datang pasti akan terkagum kagum melihat kecantikan panorama bawah laut di Raja Ampat Indonesia ini.

Raja Ampat merupakan sebuah pulau yang masuk dalam wilayah Provinsi Papua Barat Indonesia.
Ikon Taman Bawah Laut yang Cantik  Indah dan eksotis menjadikan Raja Ampat sangat populer dimata para penyelam. Dengan panorama keindahan Taman Bawah Laut yang sangat Cantik ini membuat para wisatawan baik dari Indonesia maupun luar Negeri menjadi kerasan untuk berlama lama di sini.

Raja Ampat - Papua Barat | Indonesia Cantik | Indonesia Indah

Selain kecantikan Taman Bawah Laut nya, Raja Ampat juga terkenal dengan biota laut yang paling banyak dan gugusan karang terlengkap & paling besar di dunia.

7. Taman Laut Bunaken


Indonesia Cantik - Salah satu tempat wisata Manado Indonesia yang paling indah, terpopuler adalah Wisata Taman Laut Bunaken, salah satu surga taman bawah laut paling diminati di dunia. Keindahan terumbu karang Bunaken yang Cantik di Manado Indonesia memiliki keistimewaan khusus sebagaimana yang ada di Raja Ampat Papua, Pulau Weh Sabang, dan Senggigi Lombok. inilah sebab mengapa Manado Indonesia ditetapkan sebagai ibukota terumbu karang dunia oleh World Coral Reef Conference (WCRC).

Keindahan dan kecantikan terumbu karang dan surga bawah laut di Bunaken Manado Indonesia adalah keunggulan komparatif yang paling memikat dari sejumlah spot penyelaman yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Wisata Bunaken Manado ini adalah salah satu yang terbaik, terindah  dan tercantik di Indonesia, di samping Raja Ampat Papua dan Pulau Weh di Sabang.

taman laut bunaken | Indonesia cantik Indonesia Indah

Taman Laut Bunaken yang Cantik terletak di kawasan Teluk Manado Indonesia, secara geografis berada di sebelah utara Sulawesi. Bersama dengan Pulau Siladen dan Pulau Mantehage, Taman Laut Bunaken membentuk sebuah Taman Nasional Bunaken Manado yang telah diresmikan pemerintah Indonesia beberapa tahun lalu.
Terumbu karang Cantik di alam bawah laut Bunaken adalah bagian penting dari kekuatan wisata Bunaken. Terumbu karang ini menjadi tempat hidup 2.000 jenis ikan dan beragam biota laut. Spesies ikan yang umum dijumpai adalah wrase, dansel, trigger, sweetlip, unicorn, dan sebagainya. Karakter unik Taman Laut Bunaken adalah kedalaman lautnya yang mencapai hingga 1000 m.

Pada bagian dalam laut yang Indah dan Cantik di Bunaken Indonesia ini, Anda dapat menyaksikan berbagai jenis ikan besar, ada ikan tuna, marlin, hiu kepala palu, pari, layar, cakalang, barakuda, lumba-lumba, hingga paus. Jika Anda beruntung, bahkan Anda dapat melihat spesies ikan yang tergolong langka dan hampir punah, seperti dugong, kura-kura, dan ikan raja laut (coelacanth). Cantik nya Indonesia Ku.
Itulah beberapa Pulau dan Tempat di Indonesia yang Cantik dan Indah, Untuk melihat lengkap tempat tempat wisata cantik di Indonesia bisa Anda lihat di Wonderful Indonesia

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...