July 17, 2017

Menikmati Keindahan Pantai Natsepa Maluku

Pantai Natsepa , terletak di desa Suli Kab.Maluku Tengah. Pantai ini adalah pantai yang paling diminati oleh masyarakat untuk berlibur. Pantai ini memberi panorama yang sangat indah, pemamndangan teluk Ambon yang asri menyejukan mata serta pasir putih membentang sepanjang pantai menambah keindahan dan daya tarik pantai ini. Anda dapat mengunjungi pantai ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau dengan angkutan kota dengan tarif RP.3000/orang , uang masuk untuk satu orang adalah Rp.1000 dan Rp.2500 untuk tarif parkir.

Pantai Nattsepa - Wonderful indonesia - Maluku

Pantai Natsepa juga memberi fasilitas penunjang lainnya,seperti sewa kamar Rp.50.000/hari, penyewaan vila yang menghadap ke pantai, kamar mandi dan toilet dengan tarif Rp.1000/orang, bila anda tidak ingin menyewa kamar atau vila, anda dapat duduk santai di pondok-pondok pedagang yang menghadap ke pantai, selain itu anda juga dapat menikmati Rujak Natsepa yang dijajankan para pedagang dipondok-pondok mereka. Ada aneka jajan yang dijual disini seperti pisang goreng, jagung rebus, makanan khas Maluku, es kelapa muda dan lain-lain.

Untuk berenang di Pantai Natsepa, anda dapat menyewa bantal renang berbagai ukuran dengan tarif mulai dari Rp.5000 berdasarkan ukuran, ada juga wahana bermain BananaBoth dengan biaya RP.50.000/orang. Jika anda ingin yang lebih lagi, anda dapat menyewa perahu semang untuk berkeliling menikmati keindahan Teluk Ambon dengan biaya RP.20.000/jam.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...