April 6, 2017

Keajaiban Pantai 3 (Tiga) Warna Malang

Pantai ini dinamakan Pantai Tiga Warna karena memang memiliki tiga warna yang berbeda yang itu sesuai dengan kedalaman lautnya. Pantai 3 Warna ini terbilang masih sangat baru dibuka, yaitu sekitar tahun 2014. Meski pantai 3 warna masih baru, namun jangan salah, wisatawan yang datang ke Pantai Tiga Warna ini sangat banyak dan selalu penuh disaat hari libur. Pantai Tiga Warna Malang terletak di Desa Tambak Rejo, Sendang Biru Kabupaten Malang, Jawa Timur. Keindahan pantai ini tentu terletak pada perbedaan dan dagrasi warna yang berjumlah tiga. Rute menuju Pantai 3 Warna Malang ini tepatnya berada di sebelah Pantai Sendang Biru. Pantai sendang biru ini adalah pintu masuk untuk menuju wisata cagar alam Pulau Sempu.

pantai 3 warna malang
Selain Pantai Tiga Warna Malang adalah salah satu kota dengan tujuan wisata yang sangat banyak. Ada banyak sekali tujuan wisata Malang yang layak untuk dijadikan sebagai tempat berlibur. Mulai dari wisata buatan, Kebun apel, wisata kuliner dan juga tentunya wisata alam yang sangat menawan. Untuk wisata alam, Malang memiliki beragam tempat wisata alam Malang yang sangat indah, ada wisata goa Malang, wisata Gunung, dan yang tak boleh ditinggalkan adalah wisata pantai di Malang.

pantai tiga warna malang
Untuk wisata pantai, ada banyak sekali wisata pantai di Malang yang sangat Indah sekali. Salah satu dari sekian banyak pantai di Malang yang indah, adalah pantai tiga warna. Pantai 3 warna Malang ini begitu populer dikalangan wisatawan, baik wisatawan dari dalam kota Malang sendiri maupun yang dari luar kota, bahkan yang di luar pulau juga. Meski sudah populer, namun lokasi dan rute menuju pantai 3 Warna Malang belum banyak yang mengerti. Jika Anda ingin pergi ke Pantai Tiga Warna Malang, tentu saja Anda harus mengerti lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang agar memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi pantai.

Rute yang bisa di ambil menuju Pantai Tiga Warna dari kota Malang , ambillah ke arah Pantai Goa Cina, dan lurus saja sekitar kurang lebih 2 kilo meter sampai menemukan persimpangan jalan. Setelah itu, ambil arah ke kiri menuju ke Tempat Pelelangan Ikan yang akan membawa Anda pada perkampungan warna dan kemudian ambillah arah menuju ke arah Clungup Mangrove Conservation. Dari situ Anda akan sudah terlihat pintu masuk rute menuju Pantai 3 Warna Malang. Jika Anda menggunakan motor, Anda bisa menyusuri jalan setapak dan sempit untuk menuju lokasi Pantai 3 Warna Malang.

Harga tiket masuk Pantai Tiga Warna Malang hanya sebesar 5000 rupiah per orangnya. Dan untuk menjangkau Pantai 3 Warna Malang, Anda harus menggunakan jasa guide, untuk biaya guide ini adalah 100 ribu per 10 orang wisatawan. Jika Anda tidak bersama rombongan, Anda bisa bergabung dengan rombongan atau kelompok yang lain untuk menyewa guide ini. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan dalam menikmati wisata di Pantai 3 Warna Malang ini. Anda bisa menikmati keindahan pantai yang memang sangat unik, Anda juga bisa menikmati snorkeling dengan harga hanya 15 ribu rupiah saja per orangnya.

Jika anda ingin tau lebih lanjut tentang Pantai Tiga warna bisa menghubungi Reservasi contact di 0812-3333-9889. Selamat berlibur di Pantai 3 Warna

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...