March 23, 2017

Wisata Batu Malang dan Taman Safari Priggen Jawa timur

Wisata Batu Malang dan Wisata Taman Safari di Prigen Pasuruan merupakan tempat atau destinasi wisata dengan typical berbeda, walaupun keduanya sama-sama berada didaerah pegunungan, juga sama-sama mempunyai ciri khas hawa sejuk atau dingin. Jika wisata Batu Malang berada dipegunungan wilayah Batu Malang maka Taman Safari diwilayah Prigen Pasuruan, namun keduanya saling menyajikan sesuatu hal yang bisa dibilang tidak sama, terutama wahana yang disuguhkan. 

Apel malangKota Batu Malang sering disebut sebagai kota wisata, namun juga sering disebut sebagai kota apel, karena memang produk unggulan kota Batu Malang adalah Apel merah serta sekarang menjadi ikon kota di alun-alun Batu sendiri. Kota Batu merupakan kota wisata terlengkap. Mulai dari taman air sampai dengan paralayang semuanya ada disini. Mulai wahana yang diperuntukkan bagi anak balita sampai kakek-kakek semuanya juga ada. Bahkan untuk wisata siang dan malam pun juga ada, contohnya batu Night Spectacular atau sering disebut sebagai BNS. Apabila anda ingin merasakan bagaimana terbang diatas langit kota Batu pun kita bisa mengunjungi wisata Paralayang dikawasan puncak gunung Banyak. Disana juga terdapat penginapan unik yang kesemuanya terbuat dari kayu, terkenal dengan sebutan Omah Kayu Malang. Namun dari kesemua tempat wisata di Batu, kebanyakan adalah wisata buatan. Akan tetapi jangan salah, kami jamin anda sekeluarga pasti bisa terpuaskan dengan apa yang disuguhkan oleh kota wisata Batu Malang.

Gilang foto di depan studio Journey to the Temple of Terror

temple of terror taman safari 2

Didalam gedung Pertunjukan Journey to the Temple of Terror Taman safari Indonesia II

gedung temple of terror taman safari

 Foto anak dan isti bersama Artis Journey to the Temple of Terror di Taman Safari Indonesia II

artis temple of terror taman safari


taman safari indonesia 2
Berbeda dengan wisata di Batu Malang, Taman Safari 2 di Prigen Pasuruan Jawa Timur lebih menonjolkan kealamian tempat wisata. Tempat wisata ini terletak dilereng gunung Arjuno serta merupakan taman safari terbesar di asia tenggara untuk saat ini. Destinasi wisata terbaik kabupaten Pasuruan ini memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih dan selalu dijaga kebersihannya, juga habitat yang tidak rusak dan suasana rimbun dan tentu saja bebas polusi. Taman Safari Prigen menjadi tempat wisata berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Di taman safari, pengunjung dapat juga berkomunikasi langsung dengan satwa disini. Tetapi tentu saja satwa jinak. Adapun berapa atraksi Live Show ditempat tersebut adalah sebagai berikut : Journey to the Temple of Terror, Global Warming Show - Orangutan, Tak kenal Tak Sayang - Burung hantu, Orangutan, Bid of Prey ( Burung Elang ), Lumba-lumba, Elephant Education ( Gajah Asia ), Baby Zoo, Ticketing & Computer Fiber Optic, Touchscreen, dll. 


Gajah  taman safari
artikel diambil dari Bromomalangtravel,com

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...