March 22, 2017

Pelabuhan Ratu

Pelabuhan Ratu adalah sebuah tempat liburan yang indah, Banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta dan Bandung.  Untuk menuju Pelabuhan Ratu ini kita melalui desa-desa pegunungan yang sejuk dengan pemandangan indah.

Pelabuhan ratu | wonderful IndonesiaPelabuhan Ratu - merupakan bentangan keindahan hati dengan bukit-bukit, pegunungan dan pantai berpasir yang sangat luas di mana kita bisa memandang biru Samudera Hindia. Tepat di sebelah membentang dari pantai putih, pengunjung akan menemukan hutan tropis yang lebat di bukit-bukit. Berjalan menanjak memungkinkan pengunjung untuk melihat ke bawah pada bentuk tapal kuda dari garis  teluk pantai, sedangkan pada malam hari ratusan nelayan perahu-lampu yang tampaknya bersaing dengan langit bertabur bintang di atas, yang Indah mempesona dan romantis.

Ada satu hotel bintang empat, Samudera Beach, sekitar 6 km dari Pelabuhan Ratu, beberapa hotel kecil yang lain dan cottage juga tersedia disini. Pelabuhan Ratu merupakan keindahan murni  dengan penduduk ramah. Karena kedekatannya dengan Jakarta, lebih banyak wisatawan mengunjungi daerah ini dari ibukota daripada yang dari Bandung.

Selain itu, jalan raya dari dan ke Pelabuhan Ratu baru-baru ini telah ditingkatkan untuk menjamin pengunjung dari perjalanan yang mulus untuk menikmati pemandangan yang lulus bahkan dengan baik. Baik untuk rasa, berenang, mandi matahari dan surfing. Desa perikanan indah,

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...