July 27, 2017

Rumah Pohon Bukit Kendeng Curugsewu Kendal

Wisata rumah pohon kini memang sedang hits sebagai incaran para wisatawan, terutama para muda-mudi yang gemar selfie. Tak heran, sekarang ini kian banyak bermunculan wisata rumah pohon di mana-mana, tak terkecuali di wisata Rumah Pohon Permata Bukit Kendeng, Curug sewu Kendal. Ada beberapa rumah pohon di Curug sewu ini. Rumah pohon dibuat menggunakan papan-papan kayu di pohon yang cukup tinggi.

Untuk menuju tempat wisata Rumah Pohon Di area wisata Permata Bukit Kendeng ini tidak susah, persis di pinggir Jalan Raya Curug sewu kita akan menemukan gapura besar bertuliskan "PERMATA BUKIT KENDENG CURUGSEWU" dari gapura ini masuk kurang lebih hanya sekitar 500 meter saja kita sudah sampai di wisata Rumah Pohon Curug sewu.

gapura bukit kendeng

Bagi yang hobi berfoto, rasanya rumah pohon Permata Bukit Kendeng Curug sewu memang merupakan tujuan yang pas bagi anda saat hari libur ataupun akhir pekan. Spot unik ini berada di bukit Kendeng desa wisata Curugsewu , tepatnya di Desa Curugsewu, Kecamatan Patean Kabupaten Kendal .

Wisata Rumah Pohon Curugsewu | Rumah pohon | wonderful Indonesia

Panorama alam yang asri akan kamu nikmati di sini dan mampu membayar rasa lelah kamu. Dari atas gardu pandang yang bertumpu pada pohon yang cukup besar ini kamu dapat merasakan semilir angin nan sejuk sekaligus pemandangan hijau lembah Curugsewu

Pemandangan ini tentunya akan menjadi latar belakang ber-selfie yang keren, pas sekali untuk menghias kolom Instagram kamu! Lokasi wisata yang belum banyak disambangi wisatawan ini mulai booming berkat muda-mudi yang mengunggah hasil jepretannya ke media sosial.
wisata Rumah Pohon Curugsewu | Rumah pohon bukit kendeng curugsewu |  wonderful Indonesia

Rute menuju wisata Rumah Pohon di Curugsewu ini tidaklah sulit. Kalau anda dari arah barat (sukorejo) , 50m setelah Kantor Kecamatan Patean ambil jalur ke kiri yang menuju mangunsari . sedangkan jika dari arah Semarang via Boja berarti 500m sesudah area wisata air terjun Curugsewu anda harus ambil jalan yang ke kanan menuju mangunsari, dari jl raya curugsewu masuk sekitar 1 km. Selamat berkunjung di Rumah Pohon Curugsewu dan menikmati indahnya alam asri Permata Bukit Kendeng Curugsewu.

Berikut sekilas pandang Video Rumah Pohon Bukit Kendeng Curugsewu


wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...