April 20, 2017

Tempat Wisata No 1 Di Kendal "Air Terjun Curugsewu"

Taman Wisata Air Terjun "Curugsewu" adalah Obyek wisata Nomer 1 di Kabupaten Kendal, sekaligus menjadi andalan tujuan wisata di Kabupaten Kendal. Tempat rekreasi keluarga dengan fasilitas yang lengkap , dari wisata alam dengan pemandangan yang sangat indah serta wisata buatan seperti taman bermain anak, kebun binatang mini dan kolam renang.

curugsewu | dian curugsewu | wonderful indonesia

Air Terjun Curugsewu merupakan air terjun tertinggi di Provinsi Jawa Tengah, dengan total ketinggian 80m yang terdiri dari 3 air terjun. Pesona wisata dengan pemandangan yang tidak akan Kita temukan di obyek wisata lain di Kabupaten Kendal, oleh karena itu tidak salah jika Kita menyebut Taman Wisata Air Terjun Curugsewu adalah obyek wisata No 1 di wilayah Kabupaten Kendal.
<b>air terjun curugsewu</b> | wisata <b>curugsewu</b> | wisata kendal | <b>wonderful indonesia</b>

Lokasi Taman Wisata Air Terjun Curugsewu

Taman Wisata Air Terjun Curugsewu ini terletak di Desa Curugsewu, masuk dalam wilayah Kecamatan Patean , Kabupaten Kendal , Jawa Tengah.
Untuk menuju taman wisata Curugsewu ini tadaklah sulit, banyak sekali akses yang dapat di tempuh dari berbagai Kota di Jateng.

Rute menuju Taman Wisata Air terjun Curugsewu dari berbagai Kota adalah:

  • Dari Kota
Semarang > Boja > Singorojo > Curugsewu (ditempuh dengan kendaraan pribadi)
Semarang > Kendal > Weleri > Sukorejo > Curugsewu
Pekalongan > Batang > Weleri > Sukorejo > Curugsewu
Pekalongan > Banyuputih > Limpung > Sukorejo > Curugsewu
Purwokerto > Wonosobo > Parakan > Blimbing (2km sebelum Sukorejo) Curugsewu
Magelang > Parakan > Blimbing (2km sebelum Sukorejo) Curugsewu

Fasilitas di Taman Wisata Air TerjunCurugsewu

kebun binatang curugsewu | wonderful indonesia
Pihak pengelola Taman Wisata Air Terjun Curugsewu ini sudah melengkapi  fasilitas pendukung untuk memuaskan pengunjungnya, dari taman bermain anak, kolam renang anak sampai dewasa dengan kedalaman 0,5m sampai 3m, kebun binatang mini yang dihuni oleh berbagai satwa baik dari dalam maupun luar negeri, panggung hiburan yang tiap hari libur mendatangkan artis lokal maupun nasional. 

Tiket Masuk Taman Wisata Air TerjunCurugsewu



tiket masuk curugsewu | wonderful indonesia
Untuk tiket masuk area Wisata Air Terjun Curugsewu adalah Rp 5000, sedangkan terif masuk dapat berubah jika ada event event tertentu.
Sedangkan untuk turun ke bawah air terjun pengunjung akan di kenai tiket lagi oleh petugas dari Kph Kendal, karena untuk wisata hutan masuk dalam wilayah Perhutani Kab Kendal.

Akomodasi

Untuk Pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di wilayah Curugsewu tersedia Hotel kelas melati yang letaknya tidak jauh dari obyek wisata, tentunya dengan tarif yang sangat ekonomis.

Selain menikmati wisata air terjun curugsewu, anda juga bisa melihat pemandangan alam yang menakjubkan di wisata Rumah Pohon Bukit Kendeng Curugsewu yang berjarak tidak jauh dari area wisata air terjun, hanya sekitar 1km.

Sekilas pandang Video air terjun Curugsewu

Terlihat Pelangi Di Air Terjun Curugsewu


wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...