April 13, 2017

Wisata Eksotis Arung Jeram Citra Elo

Arung Jeram Citra Elo adalah salah satu arung jeram yang ada di Magelang. Arung Jeram Citra Elo adalah arung jeram yang paling cocok untuk keluarga atau pemula karena arusnya yang tidak berbahaya bila dibandingkan dengan sungai lain di sekitar Magelang. Selain itu Arung Jeram Citra Elo juga dapat dimainkan kapan saja, tidak seperti sungai lain di Magelang yang kebanyakan hanya dapat diarungi pada saat musim hujan saja.

citra elo rafting | wonderful Indonesia

Arung jeram magelang atau magelang rafting trip yang terbagi menjadi 3 paket yaitu paket wisata arung jeram sungai elo, paket arung jeram sungai progo atas dan paket wisata arung jeram sungai progo bawah merupakan kegiatan pengarungan sungai elo, progo atas dan progo bawah yang terbentang di kabupaten magelang yang dikelola oleh tim yang berpengalaman dari CitraElo Rafting. Tim ini merupakan kombinasi dari tim sungai; yang terdiri dari RiverGuide dengan jam arung rata-rata lebih dari 10 tahun di berbagai sungai dan lintasan jeram, dan tim darat; yang mendukung operasional pengarungan. Tim dituntut untuk tidak hanya mampu menjaga keselamatan, namun juga memberikan pelayanan terbaik dan bersikap ramah terhadap peserta pengarungan. Supervisi dan evaluasi terhadap kinerja tim dilakukan oleh seorang penanggung jawab kegiatan yang juga assessor dari Federasi Arung Jeram Indonesia.

Info dan Reservasi

CitraElo Rafting – Arung Jeram Magelang
Jalan Raya Mendut – Sendangsono km 0,2
Borobudur, Magelang, Indonesia
Phone : (0293) 788 435
HP / WA 1 : 0811 2585 010
HP / WA 2 : 0811 2585 011

Email: info@citraelo.com

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...