March 27, 2017

Surga Bawah Laut Pantai Ora Maluku

Pantai Ora Maluku

Pantai Ora terletak di ujung barat teluk Sawai, tepatnya di tepi hutan Taman Nasional Manumela yang memiliki keanekaragaman hayati. Beberapa tumbuhan yang ada di Taman Nasional Manumela adalah tancang, bakau, ketapang, dan meranti.

Pantai Ora memang terkenal dengan keindahan bawah lautnya, bahkan saking indahnya banyak wisatawan menyebut Pantai Ora mirip dengan pantai yang ada di Maladewa. Keunggulan Pantai Ora adalah pasirnya yang putih bersih, air laut yang berwarna biru kehijauan dan jernih, serta kekayaan terumbu karang dan biota lautnya Untuk bisa melihat keindahan bebatuan karang di Pantai Ora kita tidak perlu menyelam terlalu dalam, hanya menyelam sekitar 2-3 meter saja kita sudah bisa melihat indahnya surga bawah laut Pantai Ora.

Pantai Ora menjadi primadona wisata di Maluku, terutama di Pulau Seram, banyak wisatawan baik dari Indonesia maupun mancanegara memilih Pantai Ora sebagai salah satu spot snorkeling favorit mereka.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...