August 22, 2017

15 Foto Cantik Trip Kota Asri Wonosobo jawa Tengah

15 Foto Cantik Trip Kota Asri Wonosobo jawa Tengah.
Trip kali ini masih di Kota Wonosobo.
Setelah kemarin Jalan jalan menyusuri keindahan di setiap sudut lokasi wisata Telaga Menjer di dataran tinggi Dieng, kali ini saya bersama beberapa sahabat nglencer ke kota Asri nan Sejuk Wonosobo. Pertama masuk Kota Asri Wonosobo Kita langsung dimanjakan oleh kecantikan Taman Fatmawati.

Taman Fatmawati Wonosobo

Gaya angsa atau bebek berbaris, atau apapun namanya langsung kami peragakan di Taman Fatmawati Kota Asri Wonosobo ini. Kebersihan Kota wonosobo memang sangat dipedulikan oleh Pemerintahan setempat, terbukti dari jalan masuk kota sampai dalam kota terlihat jalanan yang tertata rapi dengan beberapa taman dipinggir jalan termasuk Taman Fatmawati.

Cantik Wonosobo


Kota wonosoobo

Rumput hijau nan bersih diselingi tumbuhan tertata rapi yang ada di dalam Kota Wonosobo ini membuat Saya iri, Kapan Kotaku bisa sebersih Wonosobo.

wonosobo indah


Wonosobo Manis


Jalan Jalan Wonosobo


Trip Wonosobo

Hawa udara sejuk dan segar di Kota Wonosobo dapat saya rasakan, sangat beda sekali dengan kota kota lain di Jawa Tengah. Masuk area alun alun Kota Wonosobo terlihat banyak pohon pohon tua yang sangat besar dan terawat. Banyak sekali pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar alun alun Kota Wonosobo, termasuk kuliner dan cindera mata bahkan Saya lihat uang jaman dulu / uang kuno juga tersedia disini.
Kuliner yang paling terkenal di Wonosobo adalah mi ongklok, tp Saya belum berkesempatan mencicipi kuliner khas Kota Asri Wonosobo ini.

Lesehan Wonosobo


souvenir Wonosobo

Walaupun Banyak sekali yang berdagang di area alun alun Kota Wonosobo, tapi mereka berjajar rapi, sehingga tidak mengganggu indahnya pemandangan di alun alun wonosobo ini, apalagi mengganggu pejalan kaki, itu sama sekali tidak, beda dengan Ibu Kota Jakarta yang setiap saat pedagang kaki limanya digusur satpol pp karena menggunakan trotoar untuk berjualan dan mengganggu pejalan kaki.

Manis Manja Kota Wonosobo


Lompatan Indah Di Wonosobo


Angsa Cantik Wonosobo


Cewek Cantik Wonosobo

Wonosobo merupakan Kota kecil, sebuah Kota Kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki Udara bersih nan sejuk, karena letak Kota wonosoobo berada di dataran tinggi.
Banyak sekali wisata alam yang sangat indah dan menjadi buruan para wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Ikuti Trip Saya lainya di 10 tempat wisata yang ada di Wonosobo, Kota Asri, sejuk dan bersih.

Uang Kuno Wonosobo

Tiga Dara Wonosobo

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...