April 4, 2017

Memori Curugsewu 2017


Joging sore bersama Sahabat SHERAPAT [Setia Hati Terate Ranting Patean] di Taman Wisata Curugsewu , berlatih fisik sambil menikmati udara sore yang segar di taman wisata Curugsewu .
Hawa sejuk saat menginjakkan kaki dan nuansa indah di sekitar lokasi wisata Curugsewu, membuat kita semakin giat dalam latihan fisik sambil berfoto-ria bersama sahabat. Kesejukan alam yang begitu terasa, menjadikan daya tarik tersendiri di tempat wisata alam Curugsewu ini.

Mau tau Taman wisata Curugsewu dimana? 

Taman wisata air terjun Curugsewu tepatnya  berada di Desa Curugsewu , Kecamatan Patean , Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Berlokasi di ketinggian kurang lebih 650 DPL / diatas permukaan laut membuat udara di daerah Taman wisata air terjun Curugsewu ini sejuk .
Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Menyajikan keindahan alam berupa air terjun  tiga tingkatan yang merupakan air terjun tertinggi di Jawa tengah, total ketinggian air terjun Curugsewu tidak kurang dari 80 meter. 

Melangkah memasuki area taman wisata air terjun curugsewu ini kita melewati pendopo agung dan akan di manjakan oleh pemandangan alam yang sejuk yang tidak kita temui seperti di kota kota besar, dan di depan Pendopo inilah kami berlatih fisik, berlatih apa yang diajarkan oleh senior Kami. 
Pohon pohon tua yang rindang membuat Kami enggan untuk meninggalkan taman wisata air terjun curugsewu ini.

Anda penasaran tentang Curugsewu ? baca lebih lengkap di Artikel Taman Wisata Air Terjun Curugsewu

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...