March 25, 2017

Sunset Pantai Losari

Pantai Losari sudah terkenal di berbagai kalangan sebagai salah satu ikon kota Makassar yang indah dan wajib untuk dikunjungi ketika pergi ke Makassar. Semua tempat wisata pasti mempunyai keunikan dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata lainnya termasuk tempat wisata di Sulawesi Selatan pantai Losari ini. 

sunset pantai losari


Pantai ini selain indah juga berbeda dengan kebanyakan pantai lainnya. Jika biasanya anda mengenal pantai dengan keindahan dan kelembutan pasirnya maka di pantai ini anda tidak akan menemukan pasir akan tetapi beton di tepian pantainya. Meskipun tidak mempunyai pasir sebagai tempat bersantai dan bermain, pantai ini menyajikan berbagai kegiatan yang tak kalah menyenangkan. Anda dapat memancing, naik banana boat atau sepeda air, berlayar dengan perahu dan lain sebagainya. Selain itu anda dapat melakukan jogging di pagi hari pada track yang ada setelah menikmati sunrise ataupun menikmati keindahan sunset sambil mencicipi berbagai sajian kuliner yang ditawarkan.

wonderful Indonesia

Curug Sewu

Taman wisata air terjun Curugsewu adalah taman wisata dengan fasilitas terlengkap di wilayah kecamatan Patean kabupaten Kendal. Curug...